
Pengguna layanan DOGEM adalah mereka dengan profil pada rentang usia 15-35 dimana kesempatan kedatangan publik pada keseharian belanja kolaterasi sosial akan memintakan perhatian untuk sebanyaknya pilihan masa dan bobot belanja pada kesempatan pemenuhannya.
Pada kesempatan kedatangan publik sementara memintakan request untuk pelintasan dengan penggunaan sarana transportasi publik untuk memenuhkan rencana kedatangan pada sebanyaknya tasks as customs with daily casuals on business,
pengguna DOGEM akan menjagakan kesempatan sebaiknya dimana masa asumsi ditempatkan pada rancangan dari rencana untuk project komsos dan kencan sosial online DOGEM adalah :
pengguna DOGEM adalah pihak dengan batasan kualifikasi dengan keputusan belanja okupasi medium dari tasks of soccom untuk akan memenuhkan rencana untuk rancangan kencan dengan pasangan pilihannya.
Dengan masa subyektif pada kesempatan pemilikan dan penguasaan resource dengan preferensi untuk field of dominance on priors as customs with objective ideals,
pengguna DOGEM akan menjagakan kesempatan kedatangan untuk sebaiknya rencana dengan objecitve adalah pada masa pencapaian kepuasan/satisfaction untuk keputusan belanja apk online untuk mencari pasangan pilihan dengan layanan dari developer DOGEM.
Kesempatan pelintasan dengan menggunakan layanan transportasi publik GEROBAK DOKAR akan memintakan bobot belanja pada penggantian dengan keputusan/konsekuensi dari exchange of service dimana pengguna bukan pada kesempatan sebaiknya untuk menjagakan penampilan mutakhirnya untuk kesempatan penuansaan dari parties of the favorable intention as manage on subjective preference as users to gains with returns on decisio on occupying use of service on expends with the payment exchange.
Pada kelanjutan dari termin pengantaran sepenuhnya untuk penawaran layanan DOGEM,
sebagian keuntungan akan ditempatkan untuk project sosial sebagai masa belanja pada normative CSR sebagai kelanjutan dari strategis tim pengembang untuk pada extensive of decision on appeals as managing tasks on briefing discussion with the team on table of marketing and desks with the RD departement, as so.
Project CSR akan memintakan untuk pada kesempatan sebaiknya adalah rencana transformasi dari rancangan transportasi publik pada peralihan dari penggunaan GEROBAK DOKAR dengan BIS ROTI seperti pada penuansaan pada kedatangan publik pada different field of absence on scene of tourisms.
Pengelolaan dari pengerjaan pengantaran warga/citizen akan dipenuhkan oleh mereka adalah pihak dengan kesempatan sebelumnya pada okupasi GEROBAK DOKAR,
dimana
rancangan pengerjaan pada termin kelanjutan bukan akan dipenuhkan dengan kontrak dimana keterlibatan mereka mestinya bukan akan disangkalkan.

Keberadaan BIS ROTI apakah akan dengan penempatan label SINGLE DECK LOCALE ataukan seperti pada masa penyesuaian pada termin sepenuhnya pengerjaan,
akan membantu publik adalah warga untuk akan pada batas kenyamanan selebihnya pada keputusan belanja pelintasan dengan menggunakan sarana transportasi publik.
Tells my greeting to Kang Gungun in Bandung